Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
kendala dokumen lelang di tolak, sudah di masukkan di katakan dokumen tidak ada bagaimana solusinya, trmksh
Dokumen penawaran terlebih dahulu di enkripsi menggunakan apendo, setelah itu diupload ke website. Mohon diperhatikan juga kode hash md5 yang diberikan apendo dibandingkan hash yang dibuat oleh server setelah file diupload. Jika berbeda, file anda rusak dalam proses upload. Ulangi kembali sampai kode hash menjadi sama. Jika masih terkendala  silahkan menghubungi lpse terdekat di tempat Anda. Terima kasih
Assalammualaikum.wr.wb halo pengurus lpse pelalawan saya mau nanyak untuk tanya jawab dengan lkpp kemana saya harus menghubunginya terima kasih sebelumnya.
Untuk konsultasi pengadaan barang dan jasa silahkan melalui portal http://konsultasi.lkpp.go.id   Terima kasih
bagaimana cara mendaftarkan perusahaan ke lpse ? apakah bisa langsung mendaftar ke lpse langsung dan membawa bukti -bukti data perusahaan ? trims
Silahkan lihat pada menu Special Content, link Ketentuan dan Syarat Pendaftaran. Terima kasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan.
Mohon informasi ttg jadwal lelang pengadaan BUku SD Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan. Terima kasih.
Untuk lelang non e-procurement, lihat di link Cari Lelang Non Eproc. Untuk lelang secara elektronik, silahkan pantau terus informasi di website LPSE Kab. Pelalawan. Terima Kasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan.
apakah dalam suatu Isian kualifikasi / penawaran data scan tenaga ahli ( Ijazah,SKT ) dan Bukti Peralatan ( Faktur Bon ) Harus Wajib Di upload Atau Tidak? Mohon Penjelasanya??.......Terima Kasih
Selamat Sore, sesuai dengan Lampiran Perka LKPP Nomor 18 Tahun 2012 tentang e-Tendering, bagian II.c. Pemasukan Data Kualifikasi disebutkan: 1) Data Kualifikasi disampaikan melalui form isian elektronik kualifikasi yang tersedia pada aplikasi SPSE; 2) Jika form isian elektronik kualifikasi yang tersedia pada aplikasi SPSE belum mengakomodir data kualifikasi yang disyaratkan Pokja ULP, maka data kualifikasi tersebut diunggah (upload) pad fasilitas pengunggah lain yang tersedia pada aplikasi SPSE. Dari uraian tersebut, data kualifikasi cukup diisi dan dilengkapi sesuai dengan aplikasi menu Data Penyedia, selama Panitia (Pokja ULP) tidak meminta dokumen tersebut diupload. Namun jika dipersyaratkan dalam Dokumen Pengadaan, maka dokumen yang diminta diupload (unggah) pada fasilitas pengunggah lain yang tersedia di LPSE. Terima Kasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan.
Coba minta jawaban http://metroterkini.com/read-5852-2013-05-23-lelang-plts-distamben-pelalawan-sarat-kkn.html
Silahkan anda berhubung langsung dengan ppk/ panitia pengadaan distamben terkait permasalahan ini, Terima Kasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan.
mengapa paket no.2 tdk sesui a harga penawaran semua
 Jika perusahaan Saudara mendaftar pada paket  ini, silahkan Anda tanyakan langsung kepada panitia pengadaaan ybs. Terimakasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan.
Apakah pada sisitem penawaran elektronik tidak dicantumkan tanda tangan pada surat peneawaran?? terima kasih
Sesuai dengan peraturan Kepala LKPP Nomor 18 Tahun 2012 tentang E-Tendering disebutkan bahwa : 1.surat penawaran dan/ atau surat lain sebagai bagian dari dokumen penawaran yang diunggah (upload) kedalam aplikasi SPSE dianggap sah sebagai dokumen elektronik dan telah ditandatangani secara elektronik oleh pemimpin/direktur perusahaan atau kepala cabang perusahaan yang diangkat oleh kantor pusat dan dibuktikan dengan dokumen otentik atau pejabat yg menurut perjanjian kerjasama adalah berhak mewakili perusahaan yang bekerjasama.
2. penyedia barang/jasa tdk perlu mengunggah (upload) hasil pemindaian dokumen asli yg bertandatangan basah dan berstempel, kecuali surat lain yang memerlukan tandatangan basah dr pihak lain. terimakasih semoga membantu,Helpdesk LPSE Kab.Pelalawan.
kalau evalusi di kumen undangan nya melelui lpse atau bagai mana
undangan untuk evaluasi dokumen melalui panitia pengadaan dimana perusahaan saudara mendaftarkan paket lelang..Semoga bisa membantu. Terima Kasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan.
untuk di kcmtn ukui ada gk proyek nya?
Silahkan lihat di RUP Dinas ybs. Ada di link Pengumuman>Semua. Semoga bisa membantu. Terima Kasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan.
saya ingin melihat perusahaan saya a.n CV.Usaha Maju Setia terdaftar atau tidak untuk LPSE tahun 2013 di kab.pelalawan ,. terima kasih
Pendaftaran di LPSE hanya dilakukan satu kali, dan login dapat digunakan untuk seterusnya dan bahkan jika sudah diaktifkan agregasinya, dapat login pada LPSE V3 diseluruh Indonesia.
Untuk informasi, tahun 2012 CV. Usaha Maju Setia sudah mengikuti pelelangan di LPSE Kab. Pelalawan. Semoga informasi ini membantu. Terima Kasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan
Proyek Pkt 3 Pemb. Sarana & Prasarana Air Bersih Komp. Perkantoran Pengadilan Negeri Kab. Pelalawan, Dokumen RAB dan Penawaran tidak sesuai dengan Pktnya. yang masuk pkt 2 pada pkt 3.mohon dibalas.
Jika perusahaan Saudara mendaftar pada paket 3 ini, silahkan ajukan pertanyaan saat aanwiijing kepada panitia pengadaaan ybs. Terimakasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan.
kapan tender pengadaan buku dan lks dispendik pelalawan 2013?
Silahkan tinjau RUP Dinas Pendidikan dan update berita lelang terbaru di web LPSE Kab. Pelalawan ini. Terimakasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan
selamat siang, kami telah melakukan pendaftaran di aplikasi lpse pelalawan. pendaftaran kami dinyatakan sukses, dan akan dikonfirmasi lewat email kami. tetapi dari tadi malam kami tidak mendapat kiriman konfirmasi dari pihak lpse. pagi ini kami mencoba mendaftar kembli, tetapi belum juga mendapatkan konfirmasi ke email kami tersebut. terimakasih.
Kemungkinan besar email balasan masuk ke dalam SPAM/BULK MAIL. Silahkan diperiksa kembali email Anda. Terima kasih. 
kapan pengumuman lelang eproc dan non eproc 2013 dimulai?
Lelang telah dimulai. Silahkan Anda pantau terus website LPSE Pelalawan untuk informasi terbarunya. Terima kasih.
assalamualaikum, saya mw tanya, kapan lelang tender tahun anggaran 2013 akan di mulai ?
Waalaikumsalam, pelelangan akan dimulai dalam waktu dekat ini. Diharapkan selalu untuk mengunjungi web LPSE Kabupaten Pelalawan untuk mendapatkan informasi terbaru. Terima Kasih. Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan.
Saya mau tanya apakah tender yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2013 masih menggunakan sistem lama yaitu sebagian lelang manual dan elektronik?
Hal ini tergantung ketentuan dan kebijakan yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah. Sampai saat ini, LPSE Kab. Pelalawan belum menerima ketentuan dan kebijakan terkait hal ini. Terima Kasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan
saya melihat, ada rehab berat u sdn 002 ransang, tapi sampai saat ini belum ada pekerjaan. kapan dimulai pelaksanaan pekerjaannya?
Silahkan menghubungi PPK di Dinas Pendidikan Kab. Pelalawan. Terima Kasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan
Mohon maaf, numpang tanya: apakah masih ada tender untuk obat dan alkes sampai akhir tahun 2012 ?
Mungkin bisa ditunggu RUP Perubahan Dinas Kesehatan dan/atau RSUD Selasih. Atau dapat menghubungi langsung Dinas Kesehatan kab. Pelalawan dan RSUD Selasih untuk informasi ini. Terima kasih. Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan.
Assalamualaikum pimpinan LPSE Pelalawan, saya ingin bertanya bagaimana cara mengetahui kelengkapan dokumen penawaran yang sudah kami kirim ke panitia pengadaan barang dan jasa?? ini untuk sanggahan
Secara teknis, dengan cara membandingkan nilai hash key yang dihasilkan dari proses apendo peserta (file *_MD5.txt), dengan nilai hash key file *.rhs yang diterima oleh server SPSE. Kelengkapan dokumen penawaran (isi file *.rhs) hanya diketahui oleh sipengirim dan panitia pengadaan paket ybs (dimulai pada tahapan pembukaan dokumen penawaran). File Dokumen Penawaran (*.rhs) akan tetap tersimpan pada sistem SPSE, sebagai dokumen arsip. Wassalam. Terimakasih, Helpdesk LPSE Pelalawan.
asslkm. saya mau tanya pak, apakah lelang untuk dana kesehatan (asuransi) anggota dewan pelalawan sudah dibuka? kalau sudah kapan penutupannya? trims
Mohon maaf jawabnya terlambat, setelah di cari pada SPSE LPSE Kab. Pelalawan, baik lelang secara elektronik maupun non elektronik (manual) tidak terdapat paket yang dimaksud. Silahkan untuk menghubungi Panitia Pengadaan di Sekretariat DPRD Kab. Pelalawan untuk mendapatkan jawaban yang pasti. Terima kasih. Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan.
saya mau tanya apakah ada lelang tentang dana kesehatan bagi anggota dewan di kab. pelalawan dan kapan dimulainya lelang tersebut. trimakasih.
Silahkan lihat di RUP Sekretariat DPRD Kabupaten Pelalawan di lpse.pelalawankab.go.id atau di http://www.pelalawankab.go.id/index.php?action=lelang.listrup. Sampai saat ini, paket ini belum terdata di LPSE Kabupaten Pelalawan. Terima Kasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan.
kenapa panitia ulp skrg sering tdk mau menayang kan lg ada beberapa paket hsl buka sampul penawaran tdk bisa buka
Mohon data paketnya untuk disampaikan ke LPSE Pelalawan. Terimakasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan.
Aslmkm, apkh sggahn I dkirim scr offlie/elektronik, jk elektronik tlong dibuka home-E nya pak, agr lbh kmunikatif, trnasprn & brkeadilan, wslm slmat bkerja dan sehat slalu, amin...
Sanggahan dan jawaban sanggahan dilakukan secara elektronik. Menu sanggahan akan ada saat jadwal masa sanggahan pada halaman masing-masing paket lelang. Semoga bisa membantu. Terima Kasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan.
Kenapa di Dinas CKTR Pengumuman pembukaan sampul dan pemenang dalam LPSE dilakukan secara manual ??????
Pertanyaan akan kami teruskan ke Panitia ybs. Terima Kasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan.
Ass. penandatangana secara elektronik itu seperti apa? dan apakah penawaran yang kami masukkan tampa tandatangan itu sah.. mohon penjelasan,,!
Sesuai dengan Peraturan Kepala LKPP No. 1 Tahun 2011 tentang Tata Cara e-Tendering, pada Lampiran Angka V.2. Pemasukan Penawaran disebutkan pada poin "4) Surat penawaran dan atau surat lain bagian dari dokumen penawaran dalam proses pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik ini tidak memerlukan tanda tangan basah dan stempel sehingga penyedia barang/jasa tidak perlu mengunggah (upload) hasil pemindaian dokumen asli, kecuali surat lain yang memerlukan tanda tangan basah pihak lain, contoh: surat dukungan bank, surat keterangan fiskal (tax clearance)". Format Surat Penawaran bisa dilihat di Bab Bentuk Dokumen Penawaran pada Dokumen Pengadaan paket yang diikuti. Terima kasih, Helpdesk LPSE Kabupaten Pelalawan.
Askum , bos .... gimana ngeliat RUP di LPSE ini... trims
Silahkan lihat di bagian pengumuman pengadaan. Terima kasih
Untuk Paket PEKERJAAN : PAKET 7 (TUJUH) PENGADAAN DAN PEMASANGAN PIPA DISTRIBUSI, ACCESSORIES DAN SAMBUNGAN RUMAH ( SR ) DESA TELAYAP KEC. PELALAWAN, kenapa belum di tampilkan harga penawarannya?
Pertanyaan akan diteruskan kepada Panitia ybs. Terima Kasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan
PT. SAPTA KARYA LESTARI Peserta pada KODE LELANG 69254 dengan PENAWARAN TERENDAH, KENAPA sampai saat ini belum mendapat UNDANGAN KLARIFIKASI (Informasi pelaksanaannya tanggal 9 - 11 Juli 2012).
Untuk informasi, panitia akan mengundang rekanan calon pemenang yang lulus semua tahapan evaluasi dokumen penawaran (administrasi, teknis dan harga). Jadwal masih berlangsung, coba cek email, undangan klarifikasi bisa saja dikirim via email. Terima kasih. Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan.
apakah email yang di daftarkan ke lpse bisa diganti dengan email baru ?
Bisa.
saya sudah meng upload pnwrn serta data kualifkasi, dan sudah menerima email konfirmasi di inbox lsitus lpse. tetapi saya tidak menerima konfirmasi di email perusahaan saya,,apakah pnwrn say terkirim
Seharusnya sudah, coba cek di spam email, jika ada, klik 'bukan spam'. Terima Kasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan
ass,apakah pnwrn ,,d haruskan makai matrai,cap ,dan tanda tangan,kemudian korps surat. trims
Sesuai dengan Peraturan Kepala LKPP No. 1 Tahun 2011 tentang Tata Cara e-Tendering, pada Lampiran Angka V.2. Pemasukan Penawaran disebutkan pada poin "4) Surat penawaran dan atau surat lain bagian dari dokumen penawaran dalam proses pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik ini tidak memerlukan tanda tangan basah dan stempel sehingga penyedia barang/jasa tidak perlu mengunggah (upload) hasil pemindaian dokumen asli, kecuali surat lain yang memerlukan tanda tangan basah pihak lain, contoh: surat dukungan bank, surat keterangan fiskal (tax clearance)". Format Surat Penawaran bisa dilihat di Bab Bentuk Dokumen Penawaran pada Dokumen Pengadaan paket yang diikuti. Terima kasih, Helpdesk LPSE Kabupaten Pelalawan.
*) Link Harga Penwaran Hanya muncul jika lelang tersebut menggunakan metode pascakualifikasi satu file. Bagaimana dgn sub disdik yg telah masuk tahap evaluasi penawaran? ADA APA DENGANMU?
Sebagai informasi, ada kendala pada panitia pada saat membuka dokumen penawaran rekanan, kendala ini telah ditindaklanjuti oleh LPSE Kab. Pelalawan atas permintaan Panitia. Untuk selanjutnya, pertanyaan ini akan kami teruskan ke Panitia Dinas ybs. Terima kasih, Helpdesk LPSE Kabupaten Pelalawan.
Mohon diuploads berita acara hasil evaluasi pagar UPTD kuala kampar (lellang batal), terima kasih !
Permohonannya kami teruskan kepada Panitia ybs. Terimakasih, Helpdesk LPSE Kabupaten Pelalawan.
Ptnyan PT. SKL dijawab kemungkinan lelang dibatalkan/diulang. apakah panitia berhak membatalkan lelang tanpa ada penjelasan? padal pakt lain buka sampul blm ditayangkan yg tdk sesuai lg dgn jdwl?
Panitia mempunyai hak untuk menyatakan lelang gagal dengan alasan tertentu, kepentingan alasan gagal lelang hanya bagi peserta, dan konfirmasi terhadap segala sesuatu menyangkut lelang, termasuk lelang gagal dan/atau lelang ulang disampaikan melalui email peserta yang terdafar di LPSE. Silahkan cek email Saudara untuk penjelasan yang Saudara butuhkan tentang paket lelang ini. Informasi tambahan, paket ini sudah ditayang sebagi pengumuman lelang ulang di LPSE Kabupaten pada saat ini. Terima Kasih, Helpdesk LPSE Kabupaten Pelalawan.
ass. proese lelang umum, 7 perusahan diundang utk masukan penawaran tetapi yg memsukan dok hanya 4 persuhaan, pakah lelang tsb batal? & sanksi terhdp 3 perusahan yg tdk memasukan dok, trims lpse
Pada Pelelangan Umum, tidak ada tahapan mengundang perusahaan tertentu untuk memasukan penawaran. Semua perusahaan yang sesuai dengan kualifikasi yang diminta, dapat ikut serta pada paket lelang umum. Proses pelelangan dapat dilanjutkan, jika jumlah perusahaan yang memasukan dokumen penawaran minimal 3 perusahaan. Terima Kasih, Helpdesk LPSE Kabupaten Pelalawan
Pada Status Lelang yang diikuti PT. SAPTA KARYA LESTARI untuk Paket Revitalisasi Bertingkat 3 Ruang Kelas SMAN 1 Pangkalan Kerinci Kecamatan Pangkalan Kerinci pada Tahap LELANG SUDAH SELESAI.
Maaf terlambat dijawabnya, kemungkinan lelang dibatalkan atau diulang oleh panitia pengadaan bersangkutan, jika anda terdaftar dipaket lelang tersebut, silahkan cek inbox email, ada konfirmasi yang dikirim. Mudah-mudahan bisa membantu. Terima kasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan.
Aturan serta Nomor berapakah yang mengatur tentang perusahaan black list ?
Peraturan Presiden No. 54 tahun 2010 dan Peraturan Kepala LKPP No. 7 Tahun 2011. Terima kasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan
perusahaan kami beralamat di prov. sumatera barat. dan sudah terdaftar di lpse provinsi sumbar. jika kami ingin mengikuti tender di kab. pelalawan apakah kami mendaftar on line dan off line kembali?
Silahkan melakukan agregasi di LPSE Prov. Sumatra Barat. Jika sudah melakukan agregasi. Silahkan login di http://lpse.pelalawankab.go.id Jika berhasil, maka Anda tinggal mengisi/melengkapi data yang di minta oleh sistem dan selanjutnya dapat mengikuti proses lelang di Kabupaten Pelalawan. Terima kasih.
Ass, pak punitia.Apakah bisa kami gunakan SKA Pelaksana Jalan dg menggunakan Ijazah D3 Tek Sipil, sedangkan yang disyaratkan dlm Dokumen Lelang Ijazah S1 Tek Sipil.Terima Kasih.
Silahkan Anda menghubungi Panitia yang bersangkutan untuk penjelasan hal tersebut. Terima kasih.
mohon dijelaskan kalau diatas seratus juta metode apa yg dipakai?
Untuk pekerjaan konstruksi 100 jt - 200 jt, metode pemilihan penyedia melalui pemilihan langsung dan >200 jt melalui pelelangan umum. Untuk pengadaan barang/jasa lainnya 100 jt - 200 jt, metode pemilihan penyedia melalui lelang sederhana dan >200 jt melalui pelelangan umum. Untuk konsultansi > 50 jt, metode pemilihan penyedia melalui seleksi umum. Semoga membantu dan terima kasih. Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan.
Kami dari dinas kehutanan telah mengirimkan RUP tahun 2012 dan diterima oleh Dwi irianti (LPSE Pelalawan) pada tanggal 07 Pebruari 2012 tetapi belum ada di LPSE pelalawan
RUP Silahkan dikirimkan ke Bagian PDE Sekretariat Daerah Kab. Pelalawan. Kami akan tampilkan setelah disetujui. Terima kasih.
SURAT PENGANTAR DAFTAR BACKLIST MOHON DITAYANGKAN DI LEMBAR LPSE KAB. PELALAWAN. TERIMA KASIH
LPSE Kabupaten Pelalawan belum menerima permintaan untuk penayangan Surat Pengantar atau Daftar Black List. Mekanisme penayangan dapat dilakukan oleh LPSE atau langsung SKPD terkait melalui Panitia Pengadaan ybs. Sedangkan proses Black List dilakukan oleh LKPP pada portal pengadaan nasional. Terima Kasih, Helpdesk LPSE Kabupaten Pelalawan
Kenapa pada saat kami up load akta perubahan pada LPSE Pelalawan sistemnya menolak, sementara di LPSE lain dapat diup load
Kami melakukan maintenance pada tanggal 12 Maret 2012 pukul 15.00-15.15 WIB, silahkan upload kembali file Anda diluar waktu tersebut. Jika masih ada permasalahan silahkan kirim permasalahan tersebut dilampiri dengan screenshoot ke helpdesklpse@pelalawankab.go.id Terima kasih
Gimana caranya pendaftaran kalau kita ber KSO dengan perusahaan lain ?
Untuk KSO, yang mendaftar adalah leadfirm (perusahaan yang mewakili KSO). Daftar Isian kualifikasi dari masing-masing peserta KSO, diupload oleh leadfirm melalui Data Kualifikasi>Dokumen Lainnya. Terima Kasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan.
bagaimana manual aplikasin untuk panitia secara online ???????
Silahkan download di http://116.66.204.133/download/Panitia_324.zip
perusahaan kami sudah terdaftar pada lpse provinsi lain, bagaimana caranya supaya bisa login dengan LPSE kab. pelalawan?
Silahkan melakukan agregasi di tempat pertama kali mendaftar. Jika agregasi terkendala karena sudah terdaftar di lebih satu tempat silahkan login ditempat pertama kali mendaftar kemudian ajukan permohonan melalui link LOGIN TTS BETA.
Bagaimana cara mendapatkan ID dan PASWOORD untuk mengikuti Pelelangan di Kab. Pelalawan
Perusahaan Anda harus terdaftar di LPSE. Jika sudah terdaftar di LPSE lain, silahkan aktifkan agregasi perusahaan, dan anda dapat menggunakan USER ID dan Password yang ada untuk login di LPSE Kabupaten Pelalawan, jika belum terdaftar di LPSE, silahkan daftarkan perusahaan Anda di LPSE terdekat, Ketentuan dan Syarat Pendaftaran dapat di lihat di link Special Content di website LPSE Kabupaten Pelalawan atau silahkan datang ke LPSE terdekat. Terima Kasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan.
apakah sistem secara otomatis menyusun data pekerjaan yang sedang berjalan, dari data pengalaman perusahaan yang kami input. tksh
Betul, sistem secara otomatis akan membaca data "pekerjaan sedang berjalan", jika data tanggal selesai kontrak tidak di isikan pada Data Penyedia>Pengalaman. Terima Kasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan
Pada waktu kami akan mengirim data pengalaman perusahaan, kenapa secara otomatis sistem menampilkan data pekerjaan yang sedang berjalan dari data pengalaman pekerjaan yang sudah dikerjakan.
Sistem secara otomatis akan membaca data "pekerjaan sedang berjalan", jika data tanggal selesai kontrak tidak di isikan pada Data Penyedia>Pengalaman. Terima Kasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan
12