Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Utk Paket : Belanja Barang Non Operasional Lainnya, yang kami tanyakan baukan masalah up load nya tapi kenapa mendaftar tidak bisa sementara waktu nya masih ada, ada apa ini LPSE Pelalawan
Untuk paket yang saudara maksud tentang pendaftaran saudara yang tdk bisa masuk kedalam sistem,silahkan saudara cek waktu tahapan lelang apakah sudah melewati tahapan pendaftaran, serta modem internet yang saudara pakai,jika masih ada hal-hal yang kurang jelas silahkan datang langsung kesekretariat Lpse Kab.Pelalawan,terimakasih....
no paket : 1251254Nama Lelang : Belanja Barang Non Operasional Lainnyakenapa kami tidak bisa mendaftar sementara up load dokumen sampai tgl 12 nopember jam 23.59 wib
untuk paket 1251254 belanja barang non operasional tersebut tidak ada masalah dalam sistem,jika hal upload dokumen tdk bisa dilakukan oleh penyedia silahkan dicek kembali modem internet yang Bapak/ibu pakai atau bisa datang langsung ke sekretariat LPSE Kab.pelalawan,terimakasih LPSE Kab.Pelalawan.
kapan diadakan pengadaan utk peralatan seperti piring,mangkok,gelas dll nya pak??terima kasih
kalau masalah pengadaan peralatan perlengkapan rumah tangga jabatan pimpinan belum ada, kalau pun ada, coba saudara tanya langsung ke bagian umum setda kab.pelalawan. salam helpdesk lpse pelalawan
Dari kemarin sore tgl 28 september 2014 saya upload dokumen penawaran pkt 96 & 97 selalu gagal. Padahal tutup tgl 30 pukul 9 pagi. Jadi dokumen penawaran tdk bisa terkirim. Mohon penjelasannya.
jaringan server LPSE Kab.pelalawan....tidak bermasalah atau tidak ada pengurangan bandwith, mengenai kegagalan upload tersebut silahkan bapak cek kembali jaringan yang bapak pakai pada saat mengupload dokumen,jika ada hal-hal yang kuras jelas silahkan datang langsung ke Sekretariat LPSE Kab.Pelalawan,Terimakasih,..
gimana cara upload berkas penawaran
berdasarkan PERKA LKPP NO 18 TAHUN 2012 tentang E-Tendering, yang tertuang dalam lampiran Perka. kalau saudara kurang jelas juga, di persilahkan datang langsung ke Sekretariat LPSE Kab.Pelalawan. salam helpdesk lpse kab.pelalawan. 
Bagaimana cara mendapatkan login user.. agar perusahaan kami dapat mengikuti tender secara elektronik... terimakasih
untuk penyedia yang baru mendaftar silahkan mendaftar secara on-line di aplikasi lpse kabupaten pelalawan dan selanjutnya mendaftar secara langsung di lpse kab.pelalawan untuk diagregasi dengan membawa persyaratan : form keikutsertaan,form penyedia, ktp,akta,siup/siujk, situ,TDP, NPWP (berkas asli dan foto copy),terimakasih helpdesk lpse kab.pelalawan.
Selamat malam, knapa sampai sekarang blm jg ditampilkan hasil pembukaan penawaran Paket 118 pengadaan alat laboratorium komputer SMA, padahal sudah sampai tahap upload berita acara hasil pelelangan.
Untuk paket 118 pengadaan alat laboratorium komputer SMA sampai saat ini belum ditampilkan harga penawaran karena paket tersebut akan dilelang ulang, informasi paket lelang ulang tersebut akan diinformasikan diwebsite LPSE Kab.Pelalawan...Terimakasih LPSE Kab.Pelalawan.
Mohon informasinya kenapa pada paket 118, pengadaan alat laboratorium komputer sma, belum juga ditampilkan hasil pembukaan penawaran baik nama perusahaan maupun harga penawarannya.
Pada paket 118 pengadaan alat laboratorium komputer SMA, hasil pembukaan penawaran akan muncul pada saat tahapan pemenang,terimakasih lpse kab.pelalawan.
Mohon dikoreksi Pak, Pada Paket Pembangunan Gedung Pusat Informasi Wisata Bono dan Pembangunan Pentas Pertunjukan Seni Budaya Kawasan Bono pengumuman Pemenang tidak sesuai dengan tanggal pada jadwal.
Silahkan Bapak cek kembali perubahan jadwal pengumuman pemenang dengan alasannya pada paket tersebut, jadwal tersebut sudah diuraikan dengan sangat jelas....terimakasih....helpdesk lpse kab.pelalawan...
Slmt Mlm Pak, " Apa Dibenarkan didalam dokumen pengadaan Meminta untuk mengupload (Scan) formulir isian kualifikasi Seperti manual ? sedangkan data isian kualifikasi sudah tersedia disistem LPSE
untuk data isian kualifikasi yang sudah diakomodir oleh sistem tidak perlu  mengupload kedalam sistem Sebagaimana tertuang dalam Perpres 54 Tahun 2010 pasal 56 ayat 11 : ULP/Pejabat pengadaan wajib menyederhanakan proses kualifikasi dengan ketentuan :
a. meminta penyedia barang/jasa mengisi formulir kualifikasi ;dan
b. tidak meminta seluruh dokumen yang disyaratkan kecuali pada tahap pembuktian kualifikasi.
Jadi Seluruh dokumen pada isian kualifikasi dapat diminta pada saat pembuktian kualifikasi agar dapat disesuaikan dengan formulir isian kualifikasi yang telah diisi oleh penyedia,dengan aturan ini maka proses pengadaan barang/jasa dapat lebih simpel dan sederhana.Terimakasih LPSE Kab.Pelalawan.
Slamat Pagi bapak/ibu....kenapa lpse pelalalwan ini tidak dapat mengirimkan penawaran gagal ter aplod terus dari jam 08.00 pagi tadi,,, sementara waktu batas pengiriman sampai jam 12.00 terimakasih
selamt pagi....sampai saat ini tdk ada permasalajan.mengenai.server.kami...silahkan bapak coba kembali dengan memperhatikan koneksi jaringan yg bapak pakai...terimakasih..
Mohon dikoreksi kembali, untuk paket Pengadaan dan Pemasangan Rambu - Rambu Darat sdh pada tahap Penetapan Pemenang, bkn tahap evaluasi Penawaran
untuk paket pengadaan dan pemasangan rambu rambu darat silahkan anda cek kembali jadwal tahapan sampai saat ini adalah evaluasi penawaran dan penetapan pemenang,berhubung evaluasi penawaran belum dilaksanakan karna adanya file penawaran penyedia yang tidak bisa dibuka...terimakasih....
Mau tanya kepada Panitia/Pokja pada ULP Perhubungan I, Kenapa pada Paket Pelelangan Pengadaan dan Pemasangan Rambu - rambu Darat tidak ditampilkan Nama Perusahaan dan Harga Penawaran.
untuk paket pengadaan rambu-rambu darat dinas perhubungan nama perusahaan dan harga penawaran belum tampil karna tahapan lelang saat ini masih dalam tahap evaluasi penawaran...terimakasih...

Saya mau daftar tapi,kenapa saat saya mengetik no npwp nya tidak bisa di ketik dinkolom jya...thks
 jika mempunyai kendala dalam input data penyedia, silahkan datang langsung ke sekretariat LPSE Kab.Pelalawan.....terimakasih...
assalamualaikum....saya mau nanya kapan dimulainya lelang landmark tugu icon bono yang berlokasi di kec teluk meranti?trims
waalaikum salam.....untuk para rekanan yang mau mengikuti lelang silahkan dipantau terus di link lpse kab.pelalawan....terimakasih....
sy lupa paswood cv karya bersaudara utk masuk ke lpse mohon bantuan
untuk rekanan yang lupa pasword silahkan masuk ke link lpse kab.pelalawan dan klik lupa pasword di login penyedia,selanjutnya silahkan ikuti petunjuk dalam sistem,jika masih menemui kendala silahkan datang langsung ke sekretariat lpse kab.pelalawan ....terimakasih...
saya mau nanya, kalo kita mau mendaftar di LPSE (penyedia baru) apa aja syaratnya dan apakah harus ke LPSE atau bisa via online saja. ?? makasih pak/ibuk
untuk penyedia yang baru mendaftar silahkan mendaftar secara on-line di aplikasi lpse kabupaten pelalawan dan selanjutnya mendaftar secara langsung di lpse kab.pelalawan untuk diagregasi dengan membawa persyaratan : form keikutsertaan,form penyedia, ktp,akta,siup/siujk, situ,TDP, NPWP (berkas asli dan foto copy),terimakasih helpdesk lpse kab.pelalawan.
Assalamualaikum, Wr, Wb... Pak, Tahun 2013 ada beberapa perusahaan yang di blacklist oleh Dinas PU Kab. Pelalawan,, Apa tidak ditayangkan pada halaman depan LPSE Kab. Pelalawan !!!!
Waalaikum salam......sesuai dengan Peraturan Kepala LKPP nomor 7 Tahun 2011 tentang petunjuk teknis operasional daftar hitam bahwa LKPP yng mempunyai kewenangan dalam hal black list penyedia melalui surat black list dari pengguna anggaran/kuasa pengguna anggaran di SKPD masing-masing.terimakasih.
kendala dokumen lelang di tolak, sudah di masukkan di katakan dokumen tidak ada bagaimana solusinya, trmksh
Dokumen penawaran terlebih dahulu di enkripsi menggunakan apendo, setelah itu diupload ke website. Mohon diperhatikan juga kode hash md5 yang diberikan apendo dibandingkan hash yang dibuat oleh server setelah file diupload. Jika berbeda, file anda rusak dalam proses upload. Ulangi kembali sampai kode hash menjadi sama. Jika masih terkendala  silahkan menghubungi lpse terdekat di tempat Anda. Terima kasih
Assalammualaikum.wr.wb halo pengurus lpse pelalawan saya mau nanyak untuk tanya jawab dengan lkpp kemana saya harus menghubunginya terima kasih sebelumnya.
Untuk konsultasi pengadaan barang dan jasa silahkan melalui portal http://konsultasi.lkpp.go.id   Terima kasih
Mohon informasi ttg jadwal lelang pengadaan BUku SD Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan. Terima kasih.
Untuk lelang non e-procurement, lihat di link Cari Lelang Non Eproc. Untuk lelang secara elektronik, silahkan pantau terus informasi di website LPSE Kab. Pelalawan. Terima Kasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan.
Coba minta jawaban http://metroterkini.com/read-5852-2013-05-23-lelang-plts-distamben-pelalawan-sarat-kkn.html
Silahkan anda berhubung langsung dengan ppk/ panitia pengadaan distamben terkait permasalahan ini, Terima Kasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan.
mengapa paket no.2 tdk sesui a harga penawaran semua
 Jika perusahaan Saudara mendaftar pada paket  ini, silahkan Anda tanyakan langsung kepada panitia pengadaaan ybs. Terimakasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan.
Apakah pada sisitem penawaran elektronik tidak dicantumkan tanda tangan pada surat peneawaran?? terima kasih
Sesuai dengan peraturan Kepala LKPP Nomor 18 Tahun 2012 tentang E-Tendering disebutkan bahwa : 1.surat penawaran dan/ atau surat lain sebagai bagian dari dokumen penawaran yang diunggah (upload) kedalam aplikasi SPSE dianggap sah sebagai dokumen elektronik dan telah ditandatangani secara elektronik oleh pemimpin/direktur perusahaan atau kepala cabang perusahaan yang diangkat oleh kantor pusat dan dibuktikan dengan dokumen otentik atau pejabat yg menurut perjanjian kerjasama adalah berhak mewakili perusahaan yang bekerjasama.
2. penyedia barang/jasa tdk perlu mengunggah (upload) hasil pemindaian dokumen asli yg bertandatangan basah dan berstempel, kecuali surat lain yang memerlukan tandatangan basah dr pihak lain. terimakasih semoga membantu,Helpdesk LPSE Kab.Pelalawan.
kalau evalusi di kumen undangan nya melelui lpse atau bagai mana
undangan untuk evaluasi dokumen melalui panitia pengadaan dimana perusahaan saudara mendaftarkan paket lelang..Semoga bisa membantu. Terima Kasih, Helpdesk LPSE Kab. Pelalawan.
selamat siang, kami telah melakukan pendaftaran di aplikasi lpse pelalawan. pendaftaran kami dinyatakan sukses, dan akan dikonfirmasi lewat email kami. tetapi dari tadi malam kami tidak mendapat kiriman konfirmasi dari pihak lpse. pagi ini kami mencoba mendaftar kembli, tetapi belum juga mendapatkan konfirmasi ke email kami tersebut. terimakasih.
Kemungkinan besar email balasan masuk ke dalam SPAM/BULK MAIL. Silahkan diperiksa kembali email Anda. Terima kasih. 
kapan pengumuman lelang eproc dan non eproc 2013 dimulai?
Lelang telah dimulai. Silahkan Anda pantau terus website LPSE Pelalawan untuk informasi terbarunya. Terima kasih.
Askum , bos .... gimana ngeliat RUP di LPSE ini... trims
Silahkan lihat di bagian pengumuman pengadaan. Terima kasih
apakah email yang di daftarkan ke lpse bisa diganti dengan email baru ?
Bisa.
perusahaan kami beralamat di prov. sumatera barat. dan sudah terdaftar di lpse provinsi sumbar. jika kami ingin mengikuti tender di kab. pelalawan apakah kami mendaftar on line dan off line kembali?
Silahkan melakukan agregasi di LPSE Prov. Sumatra Barat. Jika sudah melakukan agregasi. Silahkan login di http://lpse.pelalawankab.go.id Jika berhasil, maka Anda tinggal mengisi/melengkapi data yang di minta oleh sistem dan selanjutnya dapat mengikuti proses lelang di Kabupaten Pelalawan. Terima kasih.
Ass, pak punitia.Apakah bisa kami gunakan SKA Pelaksana Jalan dg menggunakan Ijazah D3 Tek Sipil, sedangkan yang disyaratkan dlm Dokumen Lelang Ijazah S1 Tek Sipil.Terima Kasih.
Silahkan Anda menghubungi Panitia yang bersangkutan untuk penjelasan hal tersebut. Terima kasih.
Kami dari dinas kehutanan telah mengirimkan RUP tahun 2012 dan diterima oleh Dwi irianti (LPSE Pelalawan) pada tanggal 07 Pebruari 2012 tetapi belum ada di LPSE pelalawan
RUP Silahkan dikirimkan ke Bagian PDE Sekretariat Daerah Kab. Pelalawan. Kami akan tampilkan setelah disetujui. Terima kasih.
Kenapa pada saat kami up load akta perubahan pada LPSE Pelalawan sistemnya menolak, sementara di LPSE lain dapat diup load
Kami melakukan maintenance pada tanggal 12 Maret 2012 pukul 15.00-15.15 WIB, silahkan upload kembali file Anda diluar waktu tersebut. Jika masih ada permasalahan silahkan kirim permasalahan tersebut dilampiri dengan screenshoot ke helpdesklpse@pelalawankab.go.id Terima kasih
bagaimana manual aplikasin untuk panitia secara online ???????
Silahkan download di http://116.66.204.133/download/Panitia_324.zip
perusahaan kami sudah terdaftar pada lpse provinsi lain, bagaimana caranya supaya bisa login dengan LPSE kab. pelalawan?
Silahkan melakukan agregasi di tempat pertama kali mendaftar. Jika agregasi terkendala karena sudah terdaftar di lebih satu tempat silahkan login ditempat pertama kali mendaftar kemudian ajukan permohonan melalui link LOGIN TTS BETA.
syarat-syarat pendaftaran,
Silahkan dilihat bagian Special Content tentang Ketentuan dan Syarat Pendaftaran. Terima kasih
saya sudah beberapa kali daftar ke lpse,blssannya cek di email anda,saya cek beberapakali juga tak ada,apa solusinya !.
Silahkan cek di bagian SPAM email Anda. Terima kasih.
nama perusahaan CV. NUSANTARA KERINCI emai : nusantara_krc@yahoo.com terima kasih ........
Kemungkinan domain emailnya yang salah. Mohon diperhatikan kembali, email Yahoo mempunyai domain antara lain ymail.com, yahoo.co.id dan yahoo.com.
saya udah beberapa kali mendaftar secara on line tapi kenapa samapai skrg belum ada balasann dari admin ? mendaftar kembali lalu cek Email balasan dari admin di bagian SPAM juga tidak ada balasan Terima kasih
Apa nama perusahaan bapak dan email yang dipakai untuk mendaftar?
ass,uda bisa daftar,tapi masuk kok payah ya pak?
Jika Bapak sudah terdaftar secara online lakukan verifikasi ke Sekretariat LPSE Pelalawan dengan membawa persyaratan untuk aktifasi UserID dan Password. Ketentuan dan Persyaratan dilihat di situs LPSE Pelalawan.
Untuk pengadaan barang/jasa tahun 2012, jabatan apa saja yang wajib memiliki sertifikat pengadaan barang/jasa?. Apakah sertifikat yang telah berakhir masa berlakunya boleh dipergunakan?
PPK/Panitia/Pejabat Pengadaan wajib bersertifikasi. Sertifikasi yang sudah habis masanya silahkan melakukan konversi di LKPP atau melalui Bagian Program Pembangunan Sekretariat Daerah Kab. Pelalawan
saya udah beberapa kali mendaftar secara on line tapi kenapa samapai skrg belum ada balasann dari admin ? wassalam ...................
Silahkan mendaftar kembali lalu cek Email balasan dari kami di bagian SPAM. Terima kasih
bagaimana cara melakukan aktivasi agregasi ?
Login dengan userid Anda pada Website LPSE pertama kali Anda mendaftar. Kemudian akan muncul form aktifasi agregasi. Silahkan ikuti petunjuknya. Terima kasih
saya mau nanya. apakah harga lelang yang bisa di umumkan di LPSE kab. pelalawan harus ditentukan harga nya. terima kasih
Tidak ditentukan
gimana cara masukan data lelang di dinas budparpora
Apakah Admin Agency dari Dinas Budparpora sudah ditunjuk?
dalam isian formulir untuk admin, pihak perusahaan atau dari pihak lpse sebagai adminnya. Thanks
Formulir Isian Admin sebagai lampiran Formulir Pendaftaran, untuk Admin disini adalah dari pihak perusahaan.
saya zulkarnain bekerja Di Dinas Budparpora Kab. Pelalawan. apakah saya bisa menjadi operator di LPSE Kabupaten Pelalawan.
LPSE Kabupaten Pelalawan telah mengirim surat permintaan Admin Agency ke setiap SKPD
bagaimana cara mengisi user ID
Ketentuan dan Syarat Pendaftaran dapat dilihat pada website LPSE Pelalawan bagian Special Content. Jika sudah mendaftar secara online Anda akan mendapatkan email balasan dari kami (mohon dicek dibagian Spam jika tidak ditemukan di Inbox) kemudian ikuti petunjuknya. Terima Kasih.
Saya sudah mendaftar. selanjutnya apakah saya harus datang langsung ke LPSE untukmengantar dokumen administrasi perusahaan ?
Anda diharuskan datang ke LPSE untuk dilakukan verifikasi agar UserID Anda dapat diaktifkan. Lebih jelas silahkan dilihat di website http://lpse.pelalawankab.go.id pada bagian Special Content mengenai Ketentuan dan Syarat Pendaftaran. Terima kasih.
Ass, Selamat ya atas launcing LPSE Kab Pelalawan, mudah-mudahan LPSE menjadi wadah pelelangan yang transfaran dan jujur...
Terima kasih.....mohon doa dan dukungannya...
12